Saturday, February 3, 2007

You don't want to end up with your foot in your mouth

Ooops... Permisi ya Pak Pak dan Puan Puan. Pintanya agar semuanya besar hati dan enggak sekali-kali silap sangka sama gue. Kapan bilang nya yang gue mungkin telah mengguris aline nya. Wahduh.. Gue memang tak berniat sekali-kali tuk melukai alinenya. Memang alinenya orak tahan! Sungguh....

Gue cuma ngomong dan pena gue [or rather my fingers and keyboard] yang terpikat tuk memenakan segala feelings yang terpendam dalam lubuk gue. Gue pinta maaf kiranya ada yang terguris alinenya ya? Tapi gue juga naik hairan, kapan dibilang nya soalan itu pada gue? Tepuk dada in, jawab sendiri ohm...

Gue juga sering terdampar dengan soalan yang sewaktu dengan yang ohm.. Tapi, mungkin kali ini lebih bisa dan sengatnya lebih terasa pedihnya. Ohm... Ohm... Ohm...

[The above text is written in Javanese language]

2 comments:

jim said...

( i think i understand what you mean aiite.. )

Charlz said...

-gua kagum sama javanese lu-

hehe~ (^_^)V